Trik Menyelesaikan Tutorial Mobile Legends Dengan Cepat

Trik Menyelesaikan Tutorial Mobile Legends Dengan Cepat

Mobile Legends adalah salah satu dari sekian banyak game yang masih ramai dimainkan oleh masyarakat Indonesia karena punya daya tarik tersendiri di mata playernya.

Disaat pertamakali memainkannya, ada satu hal yang membuat Mobile Legends menjadi menyebalkan yaitu Tutorial yang tidak bisa di-skip alias kamu harus menyelesaikan semuanya sebelum bisa bermain secara normal.

BACA JUGA
Kill Bukan Hal Terpenting di Mobile Legends? Lalu Apa?

Tutorial yang diberikan Moonton tersebut memang sangat berguna untuk player-player yang baru pertama kali memainkan Mobile Legends. Selain langkah awal mengenal gameplay dari Mobile Legends, player baru juga bisa mendalami fungsi-fungsi tombol yang ada didalam game.

Trik Menyelesaikan Tutorial Mobile Legends Dengan Cepat

Lain hal jika kamu “pemain lama” yang ingin membuat akun baru, tutorial tersebut pasti menjadi sesuatu yang sangat membosankan sekaligus menyebalkan karena kamu sudah tahu dan paham betul apa yang ada di Mobile Legends tapi diharuskan untuk melalui tutorial yang cukup lama sebelum masuk ke game normal.

Eits! Tunggu dulu, siapa bilang tutorial Mobile Legends lama? Beruntunglah ada Warpath, mantan top global Mobile Legends season kedua yang berasa dari Indonesia, dia punya trik untuk menyelesaikan tutorial Mobile Legends dengan cepat. Penasaran? Cek videonya dibawah ini:

Bagaimana? Lebih cepat dari biasanya kan? Percaya atau tidak, hanya sedikit dari player Mobile Legends yang mengetahui trik tutorial singkat ini, maka dari itu berterimakasih lah kepada Warpath.

BACA JUGA
Teman Satu Tim AFK di Ranked Mobile Legends? Selamatkan Bintang Dengan Cara Ini

Tutorial singkat ala Warpath ini sangat berguna jika kamu mau membuat akun baru dan ingin serius di akun tersebut. Kamu bisa menghemat waktu sekian puluh menit dan bisa langsung memulai game normal tanpa harus menyelesaikan tutorial secara normal.

Jangan lupa share tulisan ini ke temanmu, ya!

Mobile Legends via Playstore Mobile Legends via App Store

Ada komentar?