Razer Project Linda, Bermain Game Smartphone di Gaming Laptop

Razer Project Linda, Bermain Game Smartphone di Gaming Laptop

Razer Project Linda, mungkin nama ini belum akrab di telinga para gamers tapi satu hal yang pasti, Razer akan mengubah sensasi bermain game mobile di perangkat gaming laptop miliknya.

Beberapa bulan lalu, Razer baru saja merilis perangkat android smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi, mungkin laptop yang kamu miliki sekarang kalah dengan spesifikasi Razer Phone.

BACA JUGA
Handphone Razer Akan Memanjakan Pecinta Game Mobile

Namun sepertinya Razer belum puas, maka dari itu mereka ingin segera membawa gaming phone ini ketingkat yang lebih tinggi lagi dengan nama Project Linda, yaitu gabungan antara gaming laptop dan smartphone.

Razer Project Linda, Bermain Game Smartphone di Gaming Laptop

Meskipun bentuk laptop Project Linda mirip sekali dengan Razer Blade Stealth, tapi konsep Project Linda menggunakan Razer Phone sebagai mesin utama yang akan di-docking ke slot yang ada di bawah keyboard. Setelah selesai docking, maka display ada ada di Razer Phone akan muncul juga di layar laptop Project Linda.

Sedikit informasi, layar laptop Project Linda punya resolusi 4K 120MHz dan fitur touchscreen, dan Razer Phone yang terpasang bisa juga digunakan sebagai touchpad atau second-screen display. Pada bagian docking, Project Linda menggunakan USB-C dan punya baterai internal, juga memori penyimpanan sebesar 200GB.

Razer Project Linda, Bermain Game Smartphone di Gaming Laptop

Untuk saat ini, Project Linda masih dalam tahap pengerjaan, jadi belum ada kabar kapan rilis ataupun harga dipasaran. Pihak Razer pun nantinya akan melisensi konsep Project Lindah ini untuk diaplikasikan ke laptop-laptop brand lain, dan kedepannya setiap orang bisa docking smartphone yang mereka punya kedalam laptopnya.

BACA JUGA
5 Tips Memilih Smartphone Game Khusus MOBA

Kalau sudah begitu, say goodbye ke Nox, Bluestack, ataupun emulator android yang ada di PC lainnya. Nah menurut kamu, lebih enak bermain game mobile di smartphone, atau game mobile yang bisa dimainkan di multiplatform?

Video Pilihan

(Player 1)

Eat - Sleep - Game - Repeat