Orangtua Jaman Now! Beri Nama Anak Dengan Nama Karakter Mobile Legends!

Orangtua Jaman Now! Beri Nama Anak Dengan Nama Karakter Mobile Legends!

Orangtua jaman now kelakuannya ada-ada saja. Saking terobsesinya dengan game MOBA Mobile Legends, mereka para orangtua sampai berniat untuk memberikan nama anaknya yang baru lahir dengan nama karakter di Mobile Legends.

Booming-nya Mobile Legends di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya para gamers, semakin meluas. Pemainnya pun semakin bertambah dari hari ke hari, mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orang tua sekalipun sangat gemar memainkan game MOBA satu ini.

BACA JUGA
Hero Mobile Legends yang Wajib Kamu Miliki

Banyak pula orang-orang yang terlalu terobsesi dengan segala hal yang berbau Mobile Legends ini, mulai dari lagu goyang jempol yang sempat viral beberapa waktu lalu sampai memberikan nama anak dengan nama karakter Mobile Legends.

Kata Pepatah, “Nama adalah Doa” dan para orangtua ini benar-benar memberikan nama anaknya yang baru lahir dengan nama karakter yang ada di Mobile Legends. Penasaran dengan namanya? Baca terus sampai selesai!

Orangtua Jaman Now! Beri Nama Anak Dengan Nama Karakter Mobile Legends!

Coba kamu perhatikan nama yang akan diberikan oleh orangtua ke anaknya yang baru lahir ini. Orangtua tersebut membagikan foto anaknya yang baru lahir ke grup Mobile Legends Player Indonesia.

Nama anak yang akan diberikan adalah Mohd Alucard dengan harapan anaknya tumbuh besar dengan wajah rupawan, perkasa, pantang menyerah, pemberani, dan susah untuk dikalahkan. Anaknya juga diingatkan agar jangan lupa farming. Ckckck ada-ada saja.

Orangtua Jaman Now! Beri Nama Anak Dengan Nama Karakter Mobile Legends!

Ada satu lagi orangtua yang berbagi kebahagian atas kelahiran anaknya dan memberinya nama Airlangga Putra Lancelot. Kita semua tahu kalau Lancelot adalah hero assassin yang cukup kuat, lincah dan tampan.

Mungkin orangtua Airlangga Putra Lancelot ingin anaknya mengikuti apa yang ada di diri Lancelot versi Mobile Legends, tidak lupa juga harapan agar anaknya nanti mendapat jodoh secantik Odette. Aamiin.

BACA JUGA
5 Hero Ini Akan Menguasai Meta Mobile Legends di 2018

Gimana guys? Gokil kan! Pemberian nama anak dari karakter-karakter game pun sepertinya sudah menjadi hal yang wajar. Kalau kamu sendiri, disaat punya anak nanti mau diberikan nama seperti apa? Michael Helcurt? Atau Joni Zhask?

Video Pilihan

(Player 1)

Eat - Sleep - Game - Repeat