Once Upon A Tower: Main Game Offline Dengan Satu Tangan

game offline Once upon a tower

Pernah coba game Once Upon A Tower. Ini sebuah game menarik. Selain kamu bisa main game offline, kamu juga bisa main game ini hanya dengan satu tangan di layar handphone.

Cerita game ini meminjam kisah putri yang menanti pangeran datang menyelamatkannya. Tapi sayangnya, di game ini si pangeran sudah takluk terlebih dulu. Inces… eh, sang putri pun harus menyelamatkan dirinya sendiri.

Bagaimana gameplay-nya? Di sini kamu bermain sebagai princess tersebut. Dengan menggunakan palu yang ditinggal sang pangeran, kamu akan mendobrak turun menara yang dijaga oleh naga, lantai demi lantai.

Tentu saja, ada halangan hadir. Baik monster, pelontar api, duri tajam, sampai naga itu sendiri (kadang menclok di samping dan menyemburkan api). Lalu, akan ada tantangan juga yang harus kamu selesaikan.

main game offline once upon a tower

Gameplay Once Upon A Tower

Selama perjalanan membebaskan diri, kamu juga akan mengumpulkan poin dan bisa membeli bonus (dengan poin yang didapat). Ada bonus yang meningkatkan kemampuan senjata, ada bonus yang membantu perjalanan (seperti parasut), dan ada pula yang memudahkan.

Seiring kamu menyelesaikan berbagai tantangan, kamu bisa membuka karakter princess lain. Ada banyak karakter princess yang bisa kamu buka. Mulai yang biasa saja, sampai yang ajaib seperti zombie, drakula, bahkan Princess Faraway yang seperti Princess Leia di Star Wars (“a long long time ago in the galaxy far far away.”, ngerti kan?)

bonus dan karakter once upon a tower

Unlock senjata dan pilihan karakter

Lalu, bagaimana kontrolnya? Ya seperti yang sudah disebut di atas, kamu bisa menggunakan hanya satu tangan saja. Benar, kamu mengontrol gerak sang putri dengan gestur swipe.

Swipe ke bawah untuk menghancurkan lantai kayu, monster, atau bidang lain yang bisa kamu hancurkan. Swipe ke samping untuk membunuh monster, menangkis api, dll. Ingat, refleks yang baik sangat dibutuhkan.

BACA JUGA
5 Game Paling Laris Sepanjang Sejarah Industri Game

Ya memang itulah tantangannya. Makin lama halangannya makin kompleks. Kamu pun dituntut makin lihai menggeser jari di layar handphone. Jadi walau cara mainnya mudah, permainannya sendiri cukup menantang. Coba saja lihat leaderboard. Bisa nggak kamu masuk di situ?

Anyway, game Once Upon A Tower ini bisa kamu download dan mainkan secara gratis. Bisa kamu mainkan baik di handphone Android maupun iPhone. Bahkan, baik di App Store maupun di Play Store, game ini mendapat rating yang bagus. Jadi, silakan coba main game offline ini.

Download (Android)

Download (iOS)

Ada komentar?