Jaket Star Wars yang Diinspirasi Film Rogue One

jaket star wars rogue one

Film Rogue One: A Star Wars Story akan dirilis minggu ini. Diinspirasi oleh baju yang dikenakan tokoh-tokohnya, Columbia Sportware meluncurkan jaket ala Rogue One.

Ada tiga jenis jaket Star Wars yang dijual. Ketiganya diinspirasi dari karakter yang ada di film Rogue One: A Star Wars Story.

Pertama, jaket rompi seperti yang dikenakan oleh Jyn Erso (Felicity Jones). Jyn Erso merupakan tokoh utama film ini, yang ditugaskan oleh Rebel Alliance untuk mencuri cetak biru Death Star dari Galactic Empire.

jaket star wars jyn erso

Jaket Jyn Erso


Baca juga: 4 Film Populer Bulan ini (Desember 2016)


Kedua, jaket parka yang diinspirasi dari kostum Captain Cassian Andor (Diego Luna). Capt. Cassian Andor juga merupakan salah satu anggota tim Rebel Alliance yang ditugaskan mencuri cetak biru Death Star.

jaket star wars cassian andor

Jaket Captain Cassian Andor

Ketiga, jaket yang diinspirasi dari armor pasukan Death Trooper. Death Trooper merupakan salah satu pasukan elit Stormtrooper dari Galactic Empire. Berbeda dari Stormtrooper biasa yang memiliki armor berwarna putih, Death Trooper memiliki armor berwarna hitam.

jaket star wars death trooper

Jaket Death Trooper


Baca juga: Drone Star Wars? Bagai Mimpi Jadi Nyata


Ketiga jaket ini dijual sebagai limited edition oleh Columbia Sportwear. Pada kenyataannya, jaket Jyn Erso dan jaket Cassian Andor sudah habis terjual. Yang tersedia hanyalah versi Death Trooper. Padahal harganya cukup lumayan. Jaket Jyn Erso dibandrol dengan harga $400, jaket Cassian Andor $500, dan jaket Death Trooper $450.

Suka tidak suka, harus diakui kalau film Star Wars memang berdampak besar pada budaya populer. Mulai dari film sendiri, buku, komik, mainan, sampai pakaian. Semua terkena pengaruhnya. Selain itu, harus diakui juga, banyak barang yang berhubungan dengan Star Wars memang keren-keren. Contohnya ya jaket Star Wars dari Columbia Sportware ini.

LIHAT DI COLUMBIA SPORTWARE

0 I like it
0 I don't like it

(Juru tulis dan desain)

Hobi nonton film dan baca buku. Punya kekuatan super: doyan nongkrong dan ngobrol.

Yuk komen