Siap-Siap! Bandai Namco Akan Merilis 5 Game Ini di 2018

Siap-Siap! Bandai Namco Siap Merilis 5 Game Ini di 2018

Siapkan tabungan kamu karena menyambut tahun 2018 yang tinggal kurang dari 3 minggu lagi, Bandai Namco sudah menyiapkan beberapa judul game menarik yang bisa kamu beli.

Bandai Namco selalu memberi kejutan dengan memberikan beberapa cuplikan trailer sampai teaser dari game-game baru mereka yang bisa membuat gamers penasaran.

Kira-kira apa saja game yang akan dirilis oleh Bandai Namco di tahun 2018 nanti?
Mari kita simak!

One Piece: World Seeker

Siap-Siap! Bandai Namco Siap Merilis 5 Game Ini di 2018

Pada tahun lalu, Bandai Namco cukup sukses dengan game One Piece: Burning Blood. Untuk 2018 nanti, mereka sudah mempersiapkan seri terbaru dari franchise One Piece dengan judul One Piece: World Seeker.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh majalah di Jepang, One Piece: World Seeker ini nantinya akan menghadirkan petualangan Luffy dan kru Bajak Laut-nya dengan aksi yang lebih seru dengan area penjelajahan yang lebih luas.

BACA JUGA
5 Game PS1 yang Wajib di Remastered PS4

Rencananya, game One Piece terbaru itu akan segera masuk kebarisan game-game konsol PlayStation 4. Semoga saja nanti ada versi PC juga biar makin banyak yang bisa merasakan keseruan mencari harta karun.

Gintama Rumble

Siap-Siap! Bandai Namco Siap Merilis 5 Game Ini di 2018

Kalau kamu penggemar berat dari anime dan manga Gintama, berarti ini sebuah kabar gembira. Pasalnya, Bandai Namco sudah menyiapkan video game Gintama Rumble yang segera rilis pada tanggal 18 Januari 2018 nanti.

Gintama Rumble mempunyai story mode yang terbagi dari 8 chapter, untuk chapter pertama berjudul Benizakura Chapter. Dan pada bagian Adventure Part, kamu akan menikmati gameplay dengan cerita serta adegan yang diambil dari anime-nya. Wah pasti seru!

Code Vein

Siap-Siap! Bandai Namco Siap Merilis 5 Game Ini di 2018

Pada perayaan E3 2017 lalu, Bandai Namco juga sudah mengumumkan salah satu game RPG terbarunya dengan judul Code Vein yang akan dirilis untuk konsol dan PC.

Katanya sih, Code Vein akan mempunyai tingkat kesulitan yang hampir sama seperti serial Dark Souls ataupun Bloodborne, tetapi dengan sentuhan ‘anime‘ di dalamnya yang bisa kamu lihat dari gambar diatas.

Saat memainkannya nanti, kamu berperan sebagai seorang Revenant, vampire yang dituntut untuk melawan musuh-musuh kuat yang dijuluki Lost. Bandai Namco rencananya akan meluncurkan Code Vein diawal tahun 2018 nanti.

My Hero Academia: One’s Justice

Siap-Siap! Bandai Namco Siap Merilis 5 Game Ini di 2018

Sukses dengan seri manga, Bandai Namco akhirnya membuat My Hero Academia: One’s Justice menjadi salah satu game terbarunya yang akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Bercerita tentang seorang anak bernama Izuku Midoriya yang mempunyai cita-cita menjadi superhero, mirip seperti cerita di manga-nya. Tapi karena tidak memiliki kekuatan apapun, Izuku tidak bisa menjadi seorang superhero sampai akhirnya bertemu dengan superhero terkenal bernama All Might.

Tanggal rilis dan untuk konsol apa saja, Bandai Namco belum memberikan informasi apapun, yang jelas My Hero Academia: One’s Justice pasti rilis di tahun 2018 nanti.

Dragon Ball FighterZ

Seri Dragon Ball satu ini mungkin jadi solusi bagi kamu yang jenuh dengan seri Dragon Ball Xenoverse yang cenderung menonjolkan grafis 3D daripada keseruan dari gameplay game fighting ini.

Dragon Ball FighterZ hadir dengan grafis 2D yang bisa membuat kamu bernostalgia pada seri Dragon Ball jadul. Meskipun dikemas dalam grafis 2D, Bandai Namco menjanjikan kalau game ini tidak akan “kaku” seperti game fighting 2D yang sudah-sudah.

Spesial fek yang heboh dan jurus khas dari masing-masing karakter membuat Dragon Ball FighterZ wajib ditunggu.

BACA JUGA
6 Game Terbaik Playstation 1 Sepanjang Masa

Nah, guys! Itulah dia lima game keren yang sedang dipersiapkan oleh Bandai Namco untuk tahun 2018 nanti, dan tentunya wajib kamu beli. Tahu sendiri lah ya, Bandai Namco ini bukan publisher baru. Jadi semua game-game keluaran mereka ya memang wajib diantisipasi. Setuju?

(Player 1)

Eat - Sleep - Game - Repeat