Tutorial

Flash Sport: Aplikasi Nonton Piala Dunia

aplikasi nonton piala dunia

Sebelum Piala Dunia 2014 mulai, kami sempat berbagi tips menambahkan jadwal Piala Dunia di kalender Outlook. Kami juga memilihkan beberapa aplikasi Piala Dunia yang wajib diinstall di peranti Windows Phone kalian. Nah kali ini kami akan membahas mengenai aplikasi nonton Piala Dunia yang sering ditanyakan oleh para pembaca blog melalui akun twitter.

Flash Sport sebenarnya merupakan aplikasi live streaming untuk banyak olahraga, tidak hanya sepakbola. Flash Sport menyediakan berbagai macam cabang olahraga seperti sepakbola, tenis, golf, basket, balap, tenis meja, kriket, rugby, baseball, hokey, sepeda dll.

Aplikasi Flash Sport sendiri memiliki fitur yang lengkap bagi kalian yang suka menonton olahraga melalui live streaming, yaitu, pencarian berdasarkan jenis olahraga, kalender pertandingan, notifikasi dan kemampuan untuk merekam pertandingan. Lebih kerennya lagi, kita bisa melihat pertandingan yang sedang berlangsung, sambil merekam pertandingan live yang berbeda untuk ditonton kemudian.

Tampilan dari aplikasi ini mirip dengan tampilan web dari livescore.com, jadi bagi kalian yang sudah sering berkunjung ke web tersebut tentunya tidak akan kesulitan untuk menjelajahi pertandingan demi pertandingan yang disajikan. Flash Sport membaginya dalam kategori live event, yaitu pertandingan yang sedang berlangsung saat itu dan upcoming, pertandingan yang akan berlangsung.

Kelemahan dari aplikasi ini sangat jelas, tidak maksimal jika koneksi internet kalian lambat dan tidak stabil. Mungkin ini bisa dijadikan jawabn untuk pak Menkominfo kita Tifatul Sembiring yang pernah nanya, ‘buat apa internet cepat?’  Tapi jika kecepatan internet kalian cepat tiada tara, maka aplikasi ini memang akan sangat berguna sekali, terutama yang suka merekam pertandingan-pertandingan olahraga.

aplikasi nonton bola flash sport

Aplikasi Flash Sport ini bisa diunduh secara gratis dan akan mendapatkan langganan gratis selama 7 hari. Yup, developernya memberlakukan model langganan untuk bisa menyaksikan semua pertandingan olahraga yang ada. Flash Sport memberikan tiga pilihan untuk berlangganan, yaitu 30 hari Rp 10.000, 60 hari Rp 15.000 dan 90 hari sebesar Rp 24.500, termasuk murah jika dibandingkan dengan layanan streaming sejenis yang hanya memberikan layanan pertandingan sepakbola saja.

Jadi apakah Flash Sport ini layak untuk diinstall? jika kalian penggemar olahraga dan memiliki koneksi internet cepat dan stabil, sepertinya berlangganan layanan ini cukup setimpal. Namun sebaliknya, jika kalian tidak memiliki koneksi internet cepat, lupakan saja.

Untuk mencobanya, silakan langsung kunjungi Store atau pindai qrcode di bawah ini.

qrcode.flash sport