Hero Mobile Legends: Fasha, Mage Range Terjauh

Hero Mobile Legends: Fasha, Mage Range Terjauh

Mobile Legends sepertinya memang sangat rajin memunculkan hero-hero baru yang wajib untuk kamu koleksi. Baru-baru ini, mereka merilis hero mage bernama Fasha yang memiliki penampilan bak ratu dengan tongkat besar dan seekor burung bernama Verri.

Kalau kamu mau mencoba memainkan Fasha, kamu sudah bisa membelinya di advanced server seharga 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds.

Jika dibandingan dengan hero mage yang sudah lebih dahulu ada di Mobile Legends, Fasha bisa dibilang satu-satunya hero mage yang memiliki range cast paling jauh disaat menggunakan skill ultimate-nya dengan damage besar serta cooldown yang singkat.

Statistik Hero

Hero Mobile Legends: Fasha, Mage Range Terjauh

Dari skill-skill yang dimilikinya, kita bisa tahu betapa tinggi ability effects milik Fasha. Bahkan di early game pun, Fasha bisa menjadi hero mage menyakitkan dengan damage tinggi, cooldown singkat, meskipun tanpa tambahan item cooldown reduction.

Jika dibandingkan, Fasha bisa dibilang satu-satunya hero mage yang memiliki kemampuan untuk kabur dari kejaran musuh, jadi tidak perlu takut kena gank di early game sampai late game.

Tapi jangan dikira kamu bisa dengan mudah memakai Fasha, karena hero ini memiliki kesulitan yang tinggi, jadi kurang cocok untuk para pemula. Hal tersebut dikarenakan seluruh skill milik Fasha merupakan target area ditambah dengan animasi yang cukup buruk sehingga bisa membuat musuh dengan mudah menghindari serangan Fasha.

Kesimpulannya adalah, Fasha tidak lebih dari hero mage dengan pure magic damage karena control effects yang kecil. Satu-satunya yang bisa memberikan control effect hanya pada skill pasif yang hanya berdurasi 10 detik sekali dan bisa mengenai satu target saja.

Hero Ability

Hero Mobile Legends: Fasha, Mage Range Terjauh

Wings by Wings (Aktif + Pasif) – Skill 1 : Fasha menjadi kabur di sekitar Verri dan dapat menembus terrain selama 5 detik. Fasha akan muncul kembali apabila terkena control effect. Secara pasif meningkatkan magic attack.

Energy Impact (Aktif) – Skill 2 : Menembakkan serangan magic dan menghasilkan sejumlah magic damage ke musuh pada sebuah garis lurus.

Feathered Air Strike (Aktif) – Ultimate : Fasha melakukan channeling di sebuah area selama 13 detik dan menembakkan serangan magic damage di target sekitar area. Selama melakukan channeling, Fasha dapat menggunakan ultimate terus-menerus untuk menembakkan serangan magic lain di dalam area tanpa menggunakan mana. Bergerak atau terkena control effect akan membatalkan skill ini dan memasuki cooldown.

Spiritual Unity – Pasif : Setiap 10 detik sekali, Verri memasuki hunting state. Ia akan menyerang musuh yang terkena damage dari Fasha pertama kali, menghasilkan magic damage dan efek slow.

Penasaran dengan gameplay Fasha? Kalian bisa cek di video ini ya!

Itulah tadi ulasan singkat tentang Fasha, hero mage yang baru ada di advanced server. Langsung dibeli, guys, biar bisa mencoba hero mage dengan range paling jauh di Mobile Legends.

Gabungkan Fasha dengan tim yang pick hero crowd control dan main dengan jarak paling aman disaat menggunakan Feathered Air Strike. Nantikan tulisan saya tentang items build terbaik dari Fasha. Selamat mencoba!

Download via Playstore Download via Appstore

0 I like it
0 I don't like it

(Player 1)

Eat – Sleep – Game – Repeat

Yuk komen