Beberapa waktu lalu Facebook mengumumkan Instant Games di Messenger. Sekarang fitur itu sudah tersedia secara global. Lalu, bagaimana sih cara main game di Messenger?

Punya banyak follower atau teman di media sosial memang menyenangkan. Namun ada kalanya, kita butuh sedikit privasi. Terutama di Facebook, tempat kita terhubung dengan keluarga dan teman dekat di luar teman-teman online. Untuk itu, mengatur privasi Facebook sangat penting dilakukan.

Melaporkan akun Facebook orang yang sudah meninggal mungkin tidak terlintas di pikiran kita. Mungkin juga ada yang penasaran, apa yang terjadi dengan akun Facebook orang yang sudah meninggal. Tapi kita bisa melaporkannya, dan mengubahnya menjadi akun kenangan (memorialized account).

Kali ini saya mau membahas keuntungan Facebook Page dibandingkan dengan Facebook Profile (akun personal). Terutama dari segi penggunaan praktis untuk bisnis. Kenapa ini penting? Karena seringkali orang salah kaprah dalam menggunakan Facebook untuk usaha mereka.

Apa pentingnya membersihkan timeline Facebook? Ya, karena tidak jarang orang berbagi sesuatu di media sosial tanpa berpikir panjang. Tidak memikirkan manfaatnya, atau sekedar memikirkan apakah yang ia bagi itu menarik untuk banyak orang atau tidak. Sekali dua kali mungkin tidak bermasalah. Tapi kalau sering, jelas bisa mengganggu.

Siapapun pasti senang ketika status Facebook miliknya mendapat banyak respon, banyak komentar, atau banyak dibagi kembali. Apalagi kalau kamu sedang menjalankan promosi online. Status yang populer bisa membawa keuntungan.