Daftar Produk ASUS Tahun 2017

daftar produk asus 2017

Tahun 2017 sudah hampir separuh jalan terlewati. Beberapa perusahaan teknologi berlomba-lomba untuk merilis inovasi baru mereka ke pasar, tak terkecuali ASUS, perusahaan teknologi asal Taiwan.

Menjalani tahun 2017, ASUS cukup produktif dengan merilis banyak produk dari berbagai lini. Mulai dari ultrabook hingga powerbank. Di artikel ini, saya akan menginformasikan produk ASUS yang diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2017.

Mengingat tahun 2017 masih menyisakan separuh jalan lagi, maka besar kemungkinan daftar produk ASUS ini akan terus bertambah dan akan selalu saya update ketika ada produk baru yang di rilis di Indonesia.

Jadi inilah daftar produk ASUS tahun 2017.


Baca juga: 15 Produk ASUS di Zenvolution 2017


ZenFone 3 Max

Sesuai namanya, ZenFone 3 Max merupakan ponsel yang mengandalkan daya tahan baterai sebagai nilai jualnya. Dengan kemampuan betarai sebesar 4100 mAh, ponsel ini mampu tahan seharian penuh. Tak hanya mengandalkan baterai, ASUS ZenFone 3 Max juga punya kamera dengan kemampuan hebat dan teknologi mutakhir seperti PixelMaster Camera 3.0 dan TriTech Auto-Focus. Fitur software dan hardware mumpuni tersebut menawarkan kemampuan fotografi yang luar biasa bagi para pengguna yang sering bepergian, baik dalam rangka tugas ataupun berlibur.

Lihat spesifikasi lengkapnya disini.

ZenBook UX330UA

Ultrabook tipis nan ringan tapi powerfull di kelasnya. Selain perangkat komputasi mobile yang tipis, ringan namun punya performa mumpuni, ultrabook ini merupakan pilihan untuk pengguna mobile yang banyak bekerja di luar kantor, yang membutuhkan daya tahan baterainya di atas rata-rata. ASUS ZenBook UX330UA yang menawarkan masa aktif baterai 12 jam. Dengan spesifikasi hardware tinggi dan desain menawan, ZenBook UX330 ini cocok buat kamu yang mobile namun membutuhkan daya tahan baterai kuat dan performa kuat dari sebuah laptop.

Lihat spesifikasi lengkapnya disini.


Baca juga: Hands on ZenBook UX360UA


ROG GX800

Laptop game yang membuat saya bengong saat melihat harganya. ROG GX800 dibanderol dengan harga hampir 100 juta rupiah! Laptop game yang ditujukan untuk gamers sejati yang berpredikat tajir melintir ini memiliki spesifikasi hardware yang memang bikin sakit kepala. Bukan hanya itu, paket pembeliannya juga menyertakan koper yang berisi cooler dengan bentuk mirip bodi pesawat tempur.

Lihat spesifikasinya disini.

ROG GX800VH

ROG GX800VH

ZenPower Max

ZenPower Max merupakan powerbank berkapasitas sangat besar yakni 26.800mAh. Namun bukan hanya itu saja, powerbank ini juga sanggup mengisi daya sebuah notebook. Hal ini sekaligus menjadikannya produk sebagai device pertama yang sanggup mengisi baterai perangkat selain smartphone.

ZenPower Max menggunakan teknologi Qualcomm Quick Charge Technology. Teknologi ini didesain agar mampu mengisi baterai lebih cepat daripada charger konvensional biasa, dengan syarat, perangkat akan diisi baterainya tersebut juga memiliki teknologi yang sama.


Baca juga: Review ZenPower Ultra


ZenBook UX410UQ

Tak berselang lama, ASUS kembali merilis produk ultrabook mereka, kali ini adalah ZenBook UX410UQ, sang suksesor dari ZenBook UX310. Selain peningkatan hardware menjadi lebih baik lagi, ultrabook ini memiliki bazel yang tipis, hanya 6 milimeter. Hal ini membuat screen to body ratio notebook dengan ketebalan hanya 1,895 cm saja.

Lihat spesifikasinya disini.

ZenFone 3 Max ZC553KL Pink

Banyaknya permintaan warna pink untuk varian ZenFone 3 Max membuat ASUS merilis produk ini. Tidak banyak berbeda dibandingkan ZenFone 3 Max biasa, kehadiran versi ini memang ditujukan kepada permintaan konsumen yang menyukai warna-warna lembut.

ROG G20

Sebah PC gaming compact namun membawa jeroan maksimal. Meski hanya berbobot 6,38 kg dengan kapasitas ruang sasis 9,5 liter, ROG G20 menggunakan prosesor terbaru Intel Core i7-7700 dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060, video memori 2GB dan sistem operasi Windows 10. Kekuatan dua komponen itu, tentu saja akan sangat membantu untuk kelancaran bermain game.

Lihat spesifikasinya disini.

ROG G11

ASUS ROG G11C diperuntukkan untuk casual dan hardcore gamer. Khususnya bagi para pecinta konten virtual reality (VR), perangkat ini juga sangat ideal karena telah mampu menjalankan game dengan genre tersebut. ASUS ROG G11C dilengkapi dengan komponen prosesor Intel Core i7-7700 generasi ke-7 yang memiliki empat inti core dengan kecepatan maksimal 4,2GHz. Sementara kartu grafisnya diperkuat oleh Nvidia GeForce GTX1050 dengan video memori 2GB serta dukungan sistem operasi Windows 10.

Lihat spesifikasi lengkapnya disini.

ZenFone Live

Smartphone baru dari ASUS ini ditujukan untuk kalian yang suka eksis di dunia maya, terutama yang suka live video di Facebook, Instagram, Twitter, Snapchat ataupun layanan lainnya. Smartphone ini baru akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada bulan Mei.

ZenFone 3 Zoom

ASUS sepertinya mengikuti tren untuk memberikan dual lensa pada kamera di ponselnya. Dengan menargetkan pasar pengguna yang suka fotografi. ZenFone 3 Zoom ini serius menantang ponsel sejenis seperti Huawei P9. ZenFone 3 Zoom akan resmi hadir di Indonesia pada bulan Mei.

Itulah beberapa daftar produk ASUS yang resmi hadir di Indonesia di tahun 2017 ini. Kita tunggu saja kehadiran invovasi-inovasi lainnya hingga penghujung tahun ini.

1 I like it
0 I don't like it