Cyberpunk 2077 Berikan Sinyal "Beep". Akan Segera Rilis?

Cyberpunk 2077 Berikan Sinyal "Beep". Akan Segera Rilis?

CD Projekt RED, masih ingat dengan nama itu di tulisan saya beberapa bulan lalu? Yap, mereka adalah publisher dan distributor yang ada di Polandia, terkenal melalui franchise game The Witcher.

Selain memiliki salah satu game terbaik sepanjang masa yang pernah ada, CD Projekt RED juga sedang menggarap game terbarunya dengan judul Cyberpunk 2077 yang berita rilisnya masih belum pasti.

BACA JUGA
Cyberpunk 2077 Game Keren yang Akan Mengalahkan The Witcher 3

Pertamakali diumumkan pada tahun 2012, walaupun sudah lebih dari 6 tahun namun belum ada tanda-tanda tentang informasi dari game tersebut. Satu hal yang pasti, Cyberpunk 2077 bergenre story-based RPG open-world dengan tema “corrupt and tech-advanced world”, juga memiliki fitur single player dan multiplayer.

Cyberpunk 2077 Berikan Sinyal "Beep". Akan Segera Rilis?

Informasi terakhir tentang game ini adalah announcement trailer di tahun 2013 lalu, tapi tiba-tiba saja CD Projekt RED mengeluarkan tweet di akun official Cyberpunk 2077-nya.

Tweet tersebut membuat gempar para gamers, khususnya mereka yang memang menunggu kabar tentang game Cyberpunk 2077 ini. Meskipun tweet tersebut hanya berisi satu kata, “beep”, berarti game ini memang benar-benar digarap secara serius oleh CD Projekt RED.

Cyberpunk 2077 Berikan Sinyal "Beep". Akan Segera Rilis?

Mungkin tidak akan memakan waktu lama untuk informasi mengenai gameplay atau bisa juga dirilis dalam waktu dekat.

Jadi kita berharap saja CD Projekt RED akan merilis Cyberpunk 2077 secepatnya untuk konsol Xbox, PS4 dan PC dan mungkin juga untuk PS5 ataupun Xbox Two yang tidak lama lagi akan keluar. Hmm, jadi penasaran ya, guys!

(Player 1)

Eat - Sleep - Game - Repeat