ASUS ZenFone Live L1 Segera Hadir di JD.ID

asus zenfone live l1

Belum lama ini ASUS mengumumkan akan merilis smartphone ASUS ZenFone Live L1 bersama ASUS ZenFone 5 di acara “ASUS #BackTo5 & #BackToLive”. Menyusul berita itu, ASUS menggandeng JD.ID sebagai rekan untuk penjualan online.

Sekedar untuk menyegarkan ingatan, ASUS ZenFone Live L1 dibuat untuk generasi muda yang hobi dengan kegiatan multimedia. Smartphone ini memiliki layar FullView 5,5 inci dengan rasio 18:9 HD+ 1440 x 720 dan diperkuat baterai 3000 mAh. Harap dicatat, layar berukuran 5,5 inci itu hadir di bodi handphone yang biasanya memiliki layar 5 inci.

Sejauh ini, ASUS belum memberi informasi spesifikasi teknis lain. Namun melihat spesifikasi layarnya, kita bisa berasumsi kalau handphone ini ada di kelas low-end atau middle-low. Artinya, harganya akan sangat terjangkau.

Bukan rahasia lagi kalau persaingan smartphone saat ini ada di handphone dengan harga terjangkau. Itu juga yang membawa Xiaomi dan Nokia berhasil masuk 5 besar merk smartphone terlaris di Eropa. ASUS tentu saja tidak ingin tertinggal. Apalagi mereka punya basis yang cukup kuat di Asia.

Hal itu sudah terbukti dengan handphone ASUS ZenFone Max Pro (M1) yang langsung merebut perhatian. ASUS ZenFone Live L1 pun kelihatannya memanfaatkan strategi yang sama. Bahkan, Indonesia disebut menjadi negara pertama yang mendapat kesempatan menikmati handphone ini.

Nah, untuk mewujudkan hal itulah ASUS menggandeng JD.ID sebagai rekanan toko online.

Kedua handphone baru ASUS itu akan secara resmi dirilis pada tanggal 17 Mei 2018. Setelah itu, ASUS ZenFone Live L1 akan hadir melalui flash sale di JD.ID pada tanggal 21 Mei 2018 dan tanggal 31 Mei 2018. Keduanya pada jam 11 siang. Setelah periode flash sale, handphone ini tetap akan kembali secara eksklusif di JD.ID.

Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, menyebutkan kalau pengguna bisa mendapatkan perangkat baru dengan lebih mudah di seluruh Nusantara melalui JD.ID.

Hal itu pun diamini oleh Presiden Direktur JD.ID, Zhang Li. Ia menyebutkan bahwa melalui kampanye #DijaminOri, JD.ID ingin memastikan kepercayaan masyarakan akan perangkat yang asli dan peroses pengiriman cepat. Ia juga menyebutkan kalau JD.ID sudah mendirikan gudang di berbagai kota besar, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Pontianak , dan Makasar yang strategis.

Tidak heran. Beberapa flash sale yang ada di toko online sempat berujung pada kekecewaan konsumen. Semoga saja flash sale ASUS ZenFone Live L1 mendatang bisa berjalan lebih baik. Tentunya, kalau kamu berminat pada handphone ini, silakan jaga tanggal mainnya.

Ada komentar?