Lihat Ariana Grande Menyanyi Diiringi Nintendo Labo

ariana grande nintendo labo

Nintendo Labo merupakan perangkat yang kreatif, yang membawa ide liar menjadi nyata. Hal ini terlihat dari bagaimana Ariana Grande menyanyi dengan diiringi instrumen musik yang terbuat dari Nintendo Labo.

Kalau kita ingat, Nintendo kembali menjadi sorotan publik sejak merilis Nintendo Switch. Mereka kembali menjadi perbincangan ketika mengumumkan Nintendo Labo sebagai perangkat permainan yang melengkapi Switch.

Nintendo Labo merupakan perangkat yang terbuat dari karton, yang mengajak kita berkreasi secara nyata, tidak hanya bermain secara digital saja. Perangkat yang dibuat sendiri ini bisa berbentuk alat pancing, piano, robot, dll.

Nintendo membawa Switch dan Labo ke acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon untuk membuktikannya lebih jauh.

BACA JUGA
5 Hal yang Bikin Nintendo Switch Unik

Di acara itu, Ariana Grande tampil bersama Jimmy Fallon dan diiringi musik oleh band The Roots. Instrumen musik yang dipakai oleh Jimmy Fallon dan The Roots hanyalah perangkat yang dibangun dengan Nintendo Labo. Di sini, Ariana Grande membawakan lagu No Tears Left to Cry.

Penampilan itu boleh dibilang sukses dan berhasil menunjukkan apa yang bisa dilakukan dengan Nintendo Labo. Coba saja kamu dengarkan penampilan itu sambil menutup mata. Walaupun mungkin sudah melewati proses editing, fakta bahwa bahwa peralatan itu berfungsi baik cukup membuat tersenyum.

Yah, bisa kita duga kalau acara ini memang disponsori oleh Nintendo. Toh, bukan sekali ini saja Nintendo hadir di acara itu. Sebelumnya Nintendo juga pernah membawa Switch dan memberi kesempatan Jimmy Fallon mencobanya.

Silakan nikmati penampilan Ariana Grande bersama Nintendo Labo di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon lewat video YouTube di bawah ini. Hm, gadis cantik, suara empuk, perangkat unik, dan penampilan seru. Apa lagi yang perlu dikomentari?

Ada komentar?