4 Aplikasi Workout Terbaik Untuk Smartphone

best workout app
eyedesyn

Kamu ingin rutin berolahraga namun tidak ada waktu ke gym? Atau kamu adalah tipe orang yang suka berolahraga di rumah tanpa bantuan Personal Trainer? Agar olahraga kalian bisa berjalan dengan baik, kami memilihkan empat aplikasi yang dapat digunakan untuk memantau kesehatan.

Runtastic Running and Fitness tracker

Buat kamu yang senang lari, bersepeda, hingga berjalan kaki, aplikasi ini dapat menjadi teman berolahraga yang baik. Runtastic Running and Fitness Tracker tidak hanya mencatat seberapa jauh kalian telah bergerak, namun juga mencatat waktu serta kalori yang sudah dibakar.

 

Tidak hanya itu, kalian juga bisa mengetahui kondisi cuaca aktual ketika akan berlari. Aplikasi ini juga bisa memberikan statistik hingga rencana olahraga kalian.

Download iOS Download Android

 

30 Day Fit Challenges Workout

Aplikasi workout terbaik pilihan PlayStore ini dapat digunakan apabila kalian adalah orang yang senang melakukan olahraga di dalam ruangan. Hanya dengan waktu kurang dari 30 menit kamu dapat melaksanakan rangkaian olahraga yang sudah disediakan.

Selama 30 hari, aplikasi ini akan memandu kita untuk berolahraga. Aplikasi ini dilengkapi dengan audio system serta video peraga yang memudahkan untuk berolahraga. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan matriks yang memberitahu kemajuan olahraga kalian selama 30 hari.

Download iOS Download Android

Calorie counter – MyFitnessPal

Kebutuhan untuk sehat tidak hanya diukur melalui workout namun juga asupan makanan yang kita santap, Calorie Counter-MyFitnessPal ini akan membantu kita untuk mengatur konsumsi kalori yang dibutuhkan setiap hari.

Dengan fitur utama berupa hitungan asupan makanan, aplikasi ini akan membantu menghitung asupan kalori dari makanan dan memberikan informasi nutrisi yang terkandung dalam makanan yang kita santap. Tidak hanya itu, aplikasi yang dilengkapi dengan fitur scan barcode dapat membantu kita untuk menghitung jumlah kalori yang terkandung dari makanan kemasan yang dibeli.

Download iOS Download Android

Lifesum: Healthy Lifestyle App

Lifesum: Healthy Lifestyle App ini merupakan gabungan dari aplikasi semuanya. Tidak hanya memberikan data informasi asupan makanan, aplikasi ini juga memberikan informasi jumlah kalori yang kita bakar selama melakukan olahraga. Aplikasi ini akan mengingatkan kita untuk meminum air dan mengkonsumi sayuran, memberikan informasi jumlah kalori yang tersisa sehingga kita dapat menyesuaikan jenis makanan apa yang akan dikonsumsi.

Dengan fitur menggabungkan segala usaha hidup sehat, aplikasi ini juga dapat disinkronkan dengan aplikasi olahraga lain yang kalian gunakan, sehingga data yang diberikan lebih akurat. Aplikasi ini memberikan 3 jenis program yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan dan akan memberikan informasi statistik mengenai perkembangan tubuh kita.

Download iOS Download Android

Itulah 4 aplikasi workout terbaik untuk Android dan iOS pilihan kami. Selamat berolahraga!

1 I like it
0 I don't like it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *