Minat Tren Internet

15 Produk ASUS di Zenvolution 2017

Zenvolution 2017 kembali digelar. Berlangsung di event CES 2017 Las Vegas, ASUS kembali memamerkan produk terbaru mereka untuk dipasarkan di tahun ini. Mulai dari smartphone, ROG, All-in One PC, hingga monitor. Berbagai produk tersebut diharapkan mampu membuat market share ASUS semakin meningkat dari tahun sebelumnya.

Oke, jadi apa saja produk ASUS yang diperkenalkan pada event Zenvolution 2017 kali ini.

ASUS ZenFone AR

ASUS ZenFone AR merupakan smartphone generasi baru dari ASUS dengan membenamkan teknologi virtual reality (VR) dan augmanted reality AR). Ini merupkan smartphone pertama yang sudah menggunakan Tango dan Daydream.

Tango adalah satu set sensor dan perangkat lunak komputer-vision oleh Google yang memungkinkan pengalaman AR pengguna lebih unik pada smartphone, seperti AR game, AR utilitas, dan navigasi dalam ruangan.

Sedangkan Daydream adalah platform Google untuk mendapatkan kualitas tinggi pada dukungan aplikasi-aplikasi yang sudah mendukung VR Daydream.

Penasaran dengan ZenFone AR? kalian bisa lihat video berikut:

ASUS ZenFone 3 Zoom

ZenFone 3 Zoom adalah ponsel dengan layar 5.5 inchi yang di desain untuk para mobile photographer. Selain memberikan spesiikasi lensa dan kamera yang gahar, ASUS juga membenamkan baterai dengan kemampuan 5000 mAh. Spesifikasi mantap, baterai tahan lama, itu adalah smartphone dambaan banyak orang.

ZenFone 3 Zoom memiliki dual-camera utama. Satu memiliki kekuatan 12 megapixel dengan aperture f/1.7, lensa wide-angle 25 mm dan untuk lensa yang lain memiliki lensa wide-angle 59 mm.


Baca juga: Review ASUS ZenFone 3 Laser


ZenFone 3 Zoom dibalut dengan metal dengan ketebalan hanya 7.9 mm, menjadikannya terlihat tipis dan elegan. Berat dari ponsel ini pun cukup ringan, yaitu 170 gram. ASUS memberikan prosesor Snapdragon 625 dan mengklaim ponsel ini bisa bertahan hingga 42 hari untuk waktu stand by.

Kalian bisa melihat video ASUS ZenFone 3 Zoom saat acara Zenvolution 2017 berikut:

Selain dua smartphone diatas, di acara Zenvolution 2017, meskipunt idak disebutkan pada keynote, ASUS juga memperkenalkan beberapa produk lainnya, yaitu:

ASUS ProArt PA32U monitor

Monitor ini adalah monitor profesional pertama di dunia yang memiliki kualitas 4K UDH HDR. Monitor ini diklaim mampu memberikan tingkat detil yang lebih sempurna. Dengan memiliki 384 zona LED dan tingkat kecerahan hingga 1000cd/m2, monitor ini menawarkan pencahayaan dinamis yang lebih kaya.

zenvolution 2017 ProArt PA32U monitor
ProArt PA32U monitor

ASUS VivoPC X

ASUS VivoPC X adalah desktop PC elegan dan kompak didukung oleh prosesor Intel Core generasi 7 dengan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 10. VivoPC X ini dirancang untuk konsumen umum yang mencari PC VR-siap yang memenuhi tuntutan hardware yang mendukung VR untuk pekerjaan dan hiburan.

ASUS Zen AiO ZN270

Ingin cari PC yang mirip iMac dengan spesifikasi lebih menawan? mungkin ASUS Zen AiO ZN270 bisa jadi pertimangan. Perangkat ini memiliki layar 27 inchi Full HD dengan grafis NVIDIA GeForce 940MX. Prosesor yang di dukung hingga Intel Core i7 generasi 7, dan RAM hingga 16GB DDR4. Peranti ini juga memiliki sistem audio bersertifikat Harman Kardon.

ASUS Zen AiO ZN270

ASUS ZenBook 3 Deluxe UX490

Versi lebih baik dari ASUS ZenBook 3 yang sempat diperkenalkan tahun lalu. Dengan peningkatan pada sisi hardware, ZenBook 3 Deluxe di klaim akan memiliki kinerja lebih memuaskan dibanding pendahulunya.

ZenBook 3 Deluxe menggunakan prosesor Intel Core Generasi 7, RAM hingga 16 GB, SSD 1 TB PCI Express, 2 port USB Type-C dan dual eksternal display 4K UHD.

ASUSPRO B9440

ASUSPRO B9440 adalah notebook bisnis 14 inci paling ringan di dunia. Dirancang untuk para profesional yang sering bekerja di luar kantor yang memiliki berat hanya 1kg. B9440 memiliki desain ultra-kompak sehingga terlihat elegan dan menunjang citra bisnis.

ASUSPRO B9440
ASUSPRO B9440

ROG GX800VH

ROG GX800VH memiliki Hydro Overclocking sistem liquid-cooling yang unik untuk kinerja overclocking ekstrim, ditambah NVIDIA GeForce GTX 1080 di 2-way SLI ™ untuk kinerja yang kuat, seperti desktop. GX800VH juga laptop gaming pertama di dunia dengan panel 18-inci dan NVIDIA G-SYNC teknologi ™ untuk visual dengan kualitas 4K UHD. Laptop game ini juga memiliki keyboard MechTAG mekanik-switch, yang dilengkapi anti-ghosting dengan rollover 30-key.

ROG GX800VH
ROG GX800VH

ROG G752

ROG G752 dibuat dengan prosesor Intel Core i7 unlock dan sudah mendukung teknologi VR. Grafis yang digunakan adalah GeForce GTX 1070 GPU, DRAM DDR4 yang di overlocke ke 2800 MHz. Laptop game ini juga menawarkan HyperDrive RAID 0 dan NVM Express terbaru.

ROG G752
ROG G752

ROG Maximus IX Extreme

Ditujukan untuk penggemar game yang menginginkan cooler dan teknologi terbaru, Maximus IX Extreme. Ini merupakan motherboard pertama di dunia dengan monoblock terintegrasi yang diproduksi oleh Bitspower. Maximus IX Ekstrim dikemas dengan inovasi ROG yang memperbaiki solusi tradisional.

ROG Gladius II

ROG Gladius II adalah mouse gaming optik dioptimalkan untuk game FPS, dengan disesuaikan pencahayaan Aura Sync RGB dan tahan lama hingga 50-juta switch klik Omron®. Mouse ini memberikan gamer kebebasan untuk menyesuaikan klik-resistence dan memperpanjang rentang hidup mouse.

ROG Gladius II
ROG Gladius II

ROG GR8 II

ROG GR8 II merupakan PC game terkecil yang sudah mendukung VR. Menawarkan performa penuh dengan grafis NVIDIA GeForce 1060 GPU, Prosesor Intel Core i7 generasi 7 dan RAM 32GB DDR4.

GR8 II
GR8 II

ROG GT51CH

ROG GT51CH adalah PC game ekstrim dengan prosesor 4.8GHz Intel Core i7-7700K overclocked, grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 2-way SLI graphics, dan RAM 64GB DDR4 2800MHz.

ROG GT51CH
ROG GT51CH

ROG Rapture GT-AC5300

Ini merupakan router pertama ASUS dengan embel-embel ROG. Tentunya, router ini di dedikasikan bagi para gamers yang tidak ingin terganggu jaringannya ketika bermain game. Hadir dengan tri-band Wi Fi, delapan port LAN, CPU 1.8GHz 64bit quad-core CPUdua port ultra-fast USB 3.0.

GT-AC5300
GT-AC5300

ROG Strix Magnus

ROG Strix Magnus adalah mikrofon game dengan tiga kapsul kondensor studio-grade untuk level kejelasan dan sensitivitas yang ditingkatkan. Ini merupakan mic pertama dari ROG yang dirancang utnuk para gamers. Mic ini memiliki port tambahan untuk merekam audio dari alat musik atau smartphone, dan dilengkapi dengan hub USB eksternal untuk menghubungkan perangkat tambahan.

Nah dari 15 produk yang dipamerkan pada Zenvolution 2017, manakah yang menjadi favorit kalian?

sumber: press asus

One Comment

Comments are closed.